Sabtu, 17 Maret 2012

NILAI & KOMITMEN

NILAI-NILAI :


Nilai-nilai adalah apa yang dipegang organisasi secara bersama-sama dan mendefinisikan batasan-batasan ke pekerja-pekerjanya dan dilaksanakan secara efisien. Terlalu sering sebuah nilai-nilai perusahaan tidak terdefinisikan dan ini akan membawa kepada hasil yang berubah-ubah tidak menentu dan kebingungan.
Nilai-nilai itu ditaruh dalam singkatan CREATIVE yang artinya :


o Customer Focused; Kami ada hanya karena pelanggan kami puas dan mau berbisnis dengan kami.


o Respect; Kami menghargai semua orang, memperlakukan mereka dengan hormat setiap saat.


o Excellence; Kami berjuang untuk menjadi “Terbaik di Kelasnya” dalam setiap hal yang kami lakukan.


o Accountability; Kami lakukan apa yang kami katakan akan lakukan dan berharap hal yang sama dari
orang lain.


o Teamwork; Kami percaya bahwa kerjasama menghasilkan hasil yang superior.


o Integrity; Kami jujur dengan diri kami sendiri, satu dengan yang lain, pelanggan kami, dan pemegang saham kami.“ Very” Open Communication. Kami berbagi informasi, mencari masukan, memuji kerja yang baik, dan mendukung ide yang berbeda-beda.


o Enjoying Our Work; Kami bekerja keras, diberi imbalan untuk kerja kerasnya; dan kami mempertahankan sudut pandang, rasa humor dan antusias yang baik.




KOMITMENT :


o Menyediakan barang, jasa dan layanan yang paling tepat sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang beragam.

o Membangun rasa saling menghormati yang tulus di antara tim, investor, pelanggan, dan supplier serta interaksi di dalamnya.

o Melakukan semua hal dengan sepenuh hati, segenap jiwa dan sekuat tenaga.

o Menjalankan bisnis secara bertanggung jawab, melibatkan manusia secara utuh. Baik hati, pengetahuan, logika dan emosi terkontrol dan estetika.


o Menjalin kerjasama tim yang utuh dengan penuh sukacita, dengan sesama tim, pelanggan, supplier maupun investor; Untuk mencapai produktifitas, kualitas & sukses yang maksimal


o Melatih dan mempraktekkan kejujuran terhadap diri sendiri, tim, pelanggan, supplier dan juga investor


o Berbagi kunci sukses pada sesama tim, mencari masukan, memuji kerja yang baik, dan mendukung ide yang berbeda-beda sehingga memberi kesempatan setiap orang untuk berkembang dan sukses sebagai satu kesatuan


o Mempertahankan sudut pandang yang baik atas sukacita, rasa humor yang baik dan antusiasme bekerja keras demi kemajuan


NILAI KOMITMENT


o Memberikan Sistem Keamanan Parkir yang lebih aman, teratur, dan pintar serta mencakup seluruh kebutuhan anda.


o Memberikan jaminan rasa aman kepada pelanggan ketika pelanggan sedang meninggalkan kendaraannya di area parkir.


o Meningkatkan penghasilan perparkiran karena Boston Parking System mengeliminasi semua kemungkinan kecurangan dan penipuan pada kegiatan operasional perparkiran


o Dengan teknologi mengambil gambar semua kendaraan yang masuk maupun keluar. Kehadiran seluruh operator parkir dapat terlacak dengan baik.


o Meningkatkan kesan dan citra yang baik terhadap operasional gedung yang bersangkutan dengan dipergunakannya Sistem perparkiran SP yang paling maju dan aman ini.


o Membantu menciptakan & meninggalkan kesan yang baik kepada para Customer


o Merekrut dan berkomitmen untuk menempatkan tim pendukung teknisi profesional. Hal ini karena kami sadar akan pentingnya untuk memberikan penanganan yang paling cepat dan efisien apabila terjadi masalah teknis.


o Kunjungan rutin setiap bulan untuk pemeliharaan akan dilaksanakan oleh tim pendukung teknis untuk menjamin operasional dan fungsional system.


o Boston Parking Management juga secara khusus menyiapkan backup data perparkiran termasuk pemeliharaan system yang sedang berjalan.

Tim Teknis dapat melakukan perbaikan aplikasi secara “Remote” tanpa harus ke lokasi sehingga perbaikan dapat dilakukan dengan segera. (Sistem Langsung Operasional Kembali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar