Kamis, 15 Maret 2012

LAYANAN / FASILITAS


LAYANAN :

Bentuk layanan dan fasilitas yang Boston Parking System tawarkan untuk pengelola atau pihak gedung adalah sebagai berikut :
   A.    Fasilitas Gratis
   B.     Langganan
   C.    Umum
   D.    Asuransi Kendaraan
A. Fasilitas Gratis
Boston Parking System  memberikan layanan fasilitas untuk pengelola atau pihak gedung terutama untuk komisaris, direktur dan staff  mendapatkan layanan gratis dengan jumlah yang sudah ditentukan. Layanan ini tidak perlu membayar uang langganan alias diberikan secara Gratis oleh Boston Parking Management.

Boston Parking Management juga memberikan layanan gratis untuk promosi jumlah yang sudah ditentukan. Layanan ini tidak perlu membayar uang langganan alias diberikan secara Gratis.


B. Langganan
Boston Parking Management  memberikan layanan langganan. Layanan ini harus membayar uang langganan sebesar yang ditentukan oleh Boston Parking atau sesuai keputusan pihak pemilik gedung.


C. Umum
Boston Parking Management memberikan layanan umum.
Layanan ini harus membayar uang sesuai dengan tarif parkir yang telah ditentukan oleh Boston Parking Management.


D. Asuransi Kendaraan
Boston Parking Management memberikan layanan optional (tambahan) untuk asuransi kendaraan, apabila terjadi kerusakan atau kehilangan sebagian atau seluruh bagian unit kendaran dalam areal perparkiran. Layanan ini akan diterapkan sesuai dengan koordinasi dan persetujuan beberapa pihak dengan mempertimbangkan kapasitas lahan parkir atau debit pengunjung yang hendak parkir.

Adapun untuk penggantian yang akan diclaim, dengan mengacu pada peraturan Perusahaan Jasa Asuransi dimana penclaimanan diganti secara penuh atau sebagian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar